Cara Menggunakan WiFi Mouse

Hei… Hei… Hei…

Jumpa lagi dengan mimin yang syuuper kece (nih orang baru datang dah cari ribut nih -_-) *plak!
Hadeeh, okay langsung to the point aja kali ya…

Di sini mimin mau berbagi informasi tentang WiFi Mouse. Aplikasi ini sangat cucok untuk kamu kamu yang males pakai sensor di laptop ataupun males pakai mouse kabel…

Mimin mau jelasin dikit soal WiFi Mouse ini, aplikasi ini bisa juga dikatakan sebagai mouse nirkabel yang artinya mouse tanpa kabel. Jadi aplikasi ini bisa dipakai di handphone atau tablet atau ipad kesayangan kita yang ber-OS android atau bagi pengguna apple disebut iOS. Nah, untuk aplikasinya sendiri kita bisa men-downloadnya di google play store atau untuk pengguna apple disebut (aduuh mimin gak tau namanya nih..)

Bagi pengguna android kita cukup mengikuti petunjuk yang dikasih saat mendownloadnya dari play store. Mimin gak kasih tau caranya karna pasti udah banyak yang tau dan nge-post di blog lain.

Nah, setelah terdownload di android atau smartphone kita, kita belum bisa menggunakannya. (loh?! Kenapa begitu, min?) Soalnya kita juga harus punya aplikasi serupa di computer atau PC kita. (berarti harus buka google play store trus download untuk computer, ya, min?) Sebenarnya kita cari aja web atau blog yang nyediain aplikasi buat PC. Banyak kok, seperti: https://jalantikus.com/apps/wifi-mouse/ (udah cari aja di om google banyak kok) di web itu kamu juga bisa lihat cara menggunakannya.

(kalau gitu kenapa elu malah buat artikel macam ini??) Untuk pertanyaan itu mimin hanya mau berbagi informasi jadi, gak salah kan?? Di web itu kalian akan mendapat penjelasan yang lebih baik daripada blog mimin ini... [hiks.. hiks... :`( ] (lah elu mau gua tinju?) [hehe biar dramatis looh..]

Oke, maafkan mimin yang selalu bertele tele dalam memberikan informasi... Saya mimin dari blog ini pamit undur diri dan trimakasih untuk pembaca yang masih mau membaca dan menyimak tulisan mimin, Sampai jumpa di lain waaakkttuu!!

P.S. mimin mau kasih bocoran nih, bagi kamu yang senang menggambar digital di PC tapi tak punya drawing pad, WiFi mouse ini bisa jadi sarana yang tepat bagi kamu untuk media gambarnya. Tapi ada baiknya kalian menggunakan aplikasi ini di tablet agar layarnya lebih lebar sehingga menggunakannya dalam menggambar sangat nyaman... oke itu aja sih..

P.S. lagi nih, mimin punya tips yang gak disebutin di web yang mimin kasi tadi. WiFi mouse ini gak bisa double click loh jadi untuk mengatasinya kita cukup click lama pada layar dan Vwala.. jadilah perintah double clicknya...

SELAMAT MENCOBA READERS...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAHASA KASIH

Resep Ikan Arsik ala Rumahan

Wujud Asli Admin